Tak Diajak Umroh Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngambek

Tak Diajak Umroh Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngambek

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengumumkan jika dirinya akan segera ke baitullah untuk menunaikan ibadah umroh. Uniknya, pada kesempatan itu nanti, Raffi berkata tidak akan mengikut sertakan sang istri, Nagita Slavina.
Bukan tanpa alasan, Gigi saat ini tengah mengandung anak pertama mereka dan diharuskan banyak beristirahat. Meskipun begitu, Raffi berjanji jika dirinya akan mengajak wanita yang ia nikahi pada Oktober 2014 itu untuk ke Eropa pasca kepulangannya dari tanah suci nanti.

“Umrah sama mamaku saja. Gigi nggak ikut karena nggak bisa. Disuntik meningitis kan lagi hamil. Abis umrah aku pulang ke Indonesia, terus langsung jalan ke Eropa sama Gigi,” tutur anggota BBB itu ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakbar, Minggu (15/3).
Wacana Raffi umroh sebenarnya bisa dibilang cukup berantakan. Selain gagal mengajak Gigi, kedua adik perempuannya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad juga berhalangan ikut dengan alasan yang berbeda.

“Nanti tanggal 24 undang anak yatim, ini umroh kedua. Tadinya mau ajak Syahnaz, dia syuting. Nisya juga nggak bisa karena lagi hamil,” sambungnya.

Gigi sendiri ternyata kurang begitu senang karena tak bisa ikutan merayakan ibadah umroh bersama pria yang dicintainya itu. “Aku sih biasa aja (Gigi tak ikut), tapi Gigi-nya kan sensitif, nangis mulu, udah kayak apa aja. Kan seminggu doang umrah-nya,” pungkas Raffi.buy online watches for menpsp

Leave a Reply

comment-avatar

*