Tak Penuhi Panggilan Polri, Farhat Abbas Kembali hujat Syahrini

Tak Penuhi Panggilan Polri, Farhat Abbas Kembali hujat Syahrini

Tak Penuhi Panggilan Polri, Farhat Abbas Kembali hujat Syahrini
Di mana ada isu panas berhembus, di situ pasti ada Farhat Abbas. Pengacara kontroversial itu kali ini berceloteh menanggapi kehadiran Syahrini ke Mabes Polri yang bikin heboh beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, ia dipanggil guna dimintai keterangan mengenai hubungannya dengan Feriyani Lim, sosok yang terjerat kasus pemalsuan dokumen pada ketua KPK non aktif, Abraham Samad.

Hal yang seharusnya serius karena berkaitan dengan hukum itu disulap jadi sangat menghibur oleh Syahrini. Selain mengajak awak media tuk selfie bareng, di ruang sidang pun wanita kelahiran Bogor itu sukses membuat sesi tanya jawab jadi berbau entertaint karena jawaban-jawabannya nan manja menggemaskan.

Kehebohan yang diciptakan Syahrini itu tampaknya tak diterima dengan baik oleh Farhat. Lewat akun Twitter-nya, mantan suami Nia Daniati itu menuliskan beberapa kalimat bernada pedas untuk Syahrini.
“Pemanggilan Syahrini ke Bareskrim dalam kasus AS (Abraham Samad) tak ada kaitannya dan terkesan main-main. Syahrini tak dapat membedakan mana dunia entertainment dan mana proses hukum. Terlihat caranya dari menjawab pertanyaan wartawan di samping proses kedatangan dan keterangan pers-nya yang lebih heboh dari kasus yang sebenarnya,” tulis Farhat.

Jika biasanya Farhat selalu dihujat karena tulisan kontroversialnya, kali ini ia malah mendapatkan banyak suara dukungan dari netizen. Rupanya banyak yang tak suka atas ketidakseriusan Syahrini ketika menghadiri panggilan Polri.

“Iya om, Syahrini aja keliatan koplak banget jadi saksi, kok ada ya orang kayak gitu? Feriyani Lim juga nggak tampil ke publik, kenapa?” tulis seorang netizen yang ikutan menghujat Syahrini.
Kalau kalian setuju dengan ucapan Farhat di atas? Tulis komentarmu di bawah.tanzanian weatherпокрывало Lancia

Leave a Reply

comment-avatar

*