Tampil Seksi, Irin Calista Tolak Tawaran Beradegan Film Hot!

Tampil Seksi, Irin Calista Tolak Tawaran Beradegan Film Hot!

Tampil Seksi, Irin Calista Tolak Tawaran Beradegan Film Hot!
Rasa rindu menyelimuti hati pemain sinetron FTV dan juga model catwalk Irin Calista untuk kembali ke dunia entertainment. Untuk itu, dara kelahiran 13 Desember 1995 tersebut berencana akan memulainya kembali dan mengasah bakatnya.

“Saya ingin kembali lagi ke dunia entertain, tapi inginnya main film layar lebar yang ceritanya drama percintaan dan horor, karena saya suka yang menantang,” ucap Irin belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Meski sempat vakum untuk beberapa waktu, bukan berarti tak ada tawaran yang menghampiri Irin. Tapi karena ingin konsisten, ia pun menolaknya dengan halus.
“Sebenernya saya banyak tawaran ftv dan model catwalk, karena waktu itu saya sudah nggak punya waktu lagi, tapi ternyata saya rindu dengan seni peran,” katanya.

Meski ia rindu di dunia yang telah membesarkan namanya itu, tapi nggak berarti ia menerima semua tawaran. Ia pernah ditawari sebuah peran untuk beradegan seksi, tapi ia menolak kesempatan itu.

“Saya pernah mendapat tawaran main film, tetapi waktu itu diminta adegan seksi, saya menolak, saya mau seksi tapi tidak seronok, akhirnya saya diajak temen jadi caddy di kawasan Depok,” pungkasnya.banc de binary platformконверсия это

Leave a Reply

comment-avatar

*