Tanpa Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus Menjadi Galau!

Tanpa Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus Menjadi Galau!

Tanpa Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus Menjadi Galau!
Hubungan yang terjalin antara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang sangat mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Pasangan ini selalu saja terlihat mesra di beberapa kali kesempatan.
Kali ini salah satu kamera berhasil mengabadikan momen ketika Miley sedang asyik hangout bersama salah seorang teman prianya. Mereka menghabiskan makan siang di sebuah restoran yang terletak di kawasan Los Angeles.

Di sanalah Miley tampak galau dan sibuk memperhatikan layar ponselnya, seperti yang dilansir Daily Mail. Bukannya asyik bercanda dengan temannya, mantan bintang Disney ini sepertinya terlihat menanti kabar dari sang kekasih.
Hal ini jelas berbeda sekali dengan wajah Miley ketika ia sedang berada di samping putra Arnold Schwarzenegger itu. Tak lagi terlihat ceria dan bahagia, Miley benar-benar nampak merindukan kekasihnya.

Hari itu, ia bahkan terlihat polos dengan wajah tanpa make-up. Begitu juga dengan outfit simple yang dikenakannya. Tak ada yang spesial dari penampilan pelantun Wrecking Ball ini.

Miley dan Patrick sendiri telah menjalin hubungan selama hampir lima bulan lamanya. Keduanya sempat dikabarkan akan segera menikah karena saling merasa cocok satu sama lain, meski ada rumor yang mengatakan jika ibu Patrick tak suka dengan sosok Miley.Дисплей GoPro LCD Touch BacPac ALCDB-401всеволод кожемяко биография

Leave a Reply

comment-avatar

*