Taylor Swift Bahagia Harry Styles Putus

Taylor Swift Bahagia Harry Styles Putus

Kabar putusnya hubungan Harry Styles dan Nadine Leopold ternyata sampai juga di telinga Taylor Swift. Bukan memberikan sebuah dukungan, pelantun lagu Shake It Off itu justru merasa bahagia dengan hal tersebut.
Bukan hanya itu saja, Taylor Swift dikabarkan siap untuk merebut hati Harry Styles kembali. Yap, mereka memang pernah menjadi pasangan mesra dalam beberapa waktu yang lalu.

Sebuah sumber dari HollywoodLife mengatakan bahwa penyanyi asal Kanada itu memang tengah bergembira mendengar kabar tersebut. Masih belum bisa move on ya nih sepertinya?
“Taylor diam-diam merasa sangat bahagia bahwa mereka (Harry-Nadine) putus. Taylor tetap mempunyai perasaan kepada Harry dan nyatanya Nadine sudah putus dengannya. Hal itu memberikan sebuah kesenangan,” ujar sumber tersebut.

Bukan hanya itu saja, penyanyi yang juga pernah dekat dengan John Mayer itu bahkan tak pernah menyebut hubungan Harry dan Nadine sebagai sebuah kisah asmara yang cocok. Mantan memang suka begitu ya? hihi

Sekarang dia (Taylor) tahu apa yang dirasakannya. Dia tak pernah berpikir bahwa harry dan Nadine saling cocok satu sama lain,” sumber HollywoodLife tersebut melengkapi.автоматическое бесплатное продвижение сайтащо потрібно для сафарі

Leave a Reply

comment-avatar

*