Taylor Swift Putuskan Calvin Harris Hanya Lewat Telepon ?

Taylor Swift Putuskan Calvin Harris Hanya Lewat Telepon ?

Setelah merajut hubungan selama 15 bulan, pergi liburan bersama, muncul di publik, dan berbagi pelukan dan kasih sayang di berbagai acara penghargaan, Taylor Swift memutuskan hubungannya dengan Calvin Harris hanya melalui sambungan telepon. Dan yang lebih buruk lagi, saat itu DJ asal Skotlandia itu masih sedang dalam masa pemulihan setelah kecelakaan yang dialaminya.

Seorang sumber yang dekat dengan Taylor Swift dan Calvin Harris menceritakan hal ini kepada TMZ, dikutip Minggu (19/6/2016). Dalam sambungan telepon itu, dikatakan bahwa Taylor Swift sangat samar dalam menjelaskan kenapa dia ingin berpisah dengan Calvin. Penyanyi “We’re Never Ever Getting Back Together” ini hanya bilang bahwa dia hanya ingin sendiri dulu.taylor

Hal ini membuat Calvin Harris syok, karena dia selama itu berpikir bahwa hubungannya dan Taylor Swift baik-baik saja, dan Taylor akan ada untuk membantunya pulih. Sumber tersebut juga mengatakan, Calvin tidak bisa menerima permintaan Taylor Swift itu dengan baik, dan sejak saat itu mereka tidak saling bicara.

Sebelum berita ini terbongkar, banyak pihak meyakini bahwa Calvin Harrisl ah pihak yang menyudahi hubungan keduanya. Ini karena Calvin tak bisa lagi menganggap Taylor sebagai kekasihnya, dan hanya merasa mereka lebih seperti teman dekat.

taylor3

Melihat betapa cepatnya Taylor Swift menjalin hubungan baru dengan Tom Hiddleston, sepertinya lebih masuk akal kalau penyanyi “Bad Blood” inilah yang menyudahi hubungan mereka.

Leave a Reply

comment-avatar

*