Teka-teki Tentang Pembunuhan Mirjana Puhar Peserta “America’s Next Top Model”

Teka-teki Tentang Pembunuhan Mirjana Puhar Peserta “America’s Next Top Model”

Teka-teki Tentang Pembunuhan Mirjana Puhar Peserta “America’s Next Top Model”
Mirjana Puhar, model dari “America’s Next Top Model” menjadi korban pembunuhan yang terjadi pada Selasa, 24 Februari.

Tak hanya Puhar yang menjadi korban tewas dalam pembunuhan sadis itu. Bersama Puhar turut ditemukan kekasihnya, Jonathan Alvarado berusia 23 tahun, dan teman kamar Alvarado yaitu Gonzaga-Garcia berusia 21 tahun.

Peristiwa ini diketahui seorang teman yang mendengar suara tembakan. Ketika dia mendatangi lokasi kejadian, dia terperanjat menemukan tiga tubuh tergeletak bersimbah darah. Juga ditemukan uang berhamburan di ruangan tersebut.

Polisi yang datang kemudian melakukan investigasi. Dilansir TMZ, Kamis (26/2/2015), belakangan diketahui pelaku berusia 19 tahun, bernama Emmanuel Jesus Rangel.

Rangel dikenai pasal pembunuhan tingkat pertama karena dengan sengaja menghabisi tiga nyawa sekaligus. Saat ini, dia ditahan di kantor Sherif Mecklenburg Country.

Penyidik mengatakan, kemungkinan besar Rangel dan ketiga korbannya saling mengenal. “Diduga, pembunuhan dipicu karena masalah narkoba,” sebut penyidik.

Ranger ternyata penjahat kambuhan. Sebelum kasus ini, dia pernah terlibat pembunuhan di Matthews, North Carolina, 22 Februari.

Sementara itu, setelah kematian Puhar, kawan-kawannya di acara “American’s Next Top Model” mengucapkan belasungkawa melalui Twitter.

“RIP Mirjana. Kamu satu dari banyak gadis yang paling gila dan paling baik yang pernah aku temui,” tweet Ivy. всеволод кожемяко дети статистика запросов google

Leave a Reply

comment-avatar

*