Terlalu Vulgar, Photobook Album HyunA Dikritik Netizen

Terlalu Vulgar, Photobook Album HyunA Dikritik Netizen

Mencari tantangan lain, HyunA 4Minute kembali merilis mini album dengan konsep yang seksi. Namun karena kelewat vulgar, photobook di album A+ mendapatkan berbagai kritikan dari para netizen dan pecinta K-Pop.

HyunA selama ini memang dikenal karena keseksian cara bernyanyi dan gayanya berpenampilan. Dengan modal tersebut, HyunA telah merilis beberapa album sebelum A+ yang baru-baru ini dipasarkan.

011347300_1440747811-hyuna

Kali ini HyunA tampil lebih berani dengan berbagai macam pose menggoda. Bahkan dalam photobook terbarunya terdapat sebuah foto HyunA di ranjang dengan hanya mengenakan sehelai kain untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

Tentu saja hal ini mengundang perhatian netizen Korea yang memang cukup aktif di media sosial. Tak sedikit yang menyebar luaskan hasil scan photobook HyunA tersebut dan memberikan kata-kata miring.

hyuna

Mini album terbaru ini menjadi ajang comeback bagi HyunA setelah A Talk yang dirilis 2014 lalu. Dengan konsep yang lebih berani HyunA setidaknya berhasil merebut perhatian pecinta K-Pop di seluruh dunia. Single pertama dari lagu ini berjudul Because I’m The Best (Roll Deep) bersama Ilhoon BtoB.

tumblr_nw6rlyVOlK1sd5lt0o1_1280

Selain bersolo karier, HyunA saat ini masih terdaftar sebagai member 4Minute. Hyuna juga pernah tergabung dengan Wonder Girls dan berduet dengan Psy di lagu Gangnam Style versi duet.

Baca Juga

Menari Berbikini, CL 2NE1 Tampil Berani di Single ‘Lifted’.

Perseteruan Ayu Ting Ting – Jessica Iskandar Gara-Gara Luna Maya?

Tampil di HUT SCTV ke-26, Agnes Monica tampil Hot

 

Leave a Reply

comment-avatar

*