Terlilit Hutang, Caisar Mendapat Dukungan Dari Sang Mertua

Terlilit Hutang, Caisar Mendapat Dukungan Dari Sang Mertua

Bukan hal yang mudah untuk berubah dari yang awalnya seorang entertainer, menjadi seorang pebisnis. Salah satu resiko yang dirasakan Caisar Aditya Putra saat menjalani transisi tersebut ada di sisi finansial.
“Iya kemarin sempet dapat cobaan, tapi apa yang sudah terjadi ya sudahlah. Hidup dalam berhutang kan nggak enak. Ya udahlah sebuah pencapaian terburuk saya itu, semuanya udah di atur Allah sih. Allah udah ngatur gini ya udahlah jalanin aja,” kata Caisar saat ditemui di booth ‘Nada’ IFW, JCC, Jakarta Pusat, Minggu (1/3) malam.
Kini masa sulit itu telah berlalu, dan masalahnya telah selesai. Caisar bersyukur sang istri mau mengerti dan mendampinginya mesti hidup secara sederhana.

“Malahan adanya kejadian kaya gini, dia bisa mengatur keuangan lebih baik lagi. Selain itu juga, untungnya mertua memberi dorongan dan semangat juga ke saya,” lanjutnya.

Caisar tidak menyayangkan kehilangan yang ia alami. Ia percaya rejeki diatur oleh Allah, dan hanya merupakan titipan semata.

“Saya nggak merasa tertipu. Maksudnya biarin aja itu menjadi suatu pelajaran dalam hidup saya. Kedepannya memutuskan pensiun, sekarang kejar akhirat aja sambil berdagang. Saya maafkan dan ikhlaskan orang yang mengambil hak saya. Toh juga hutang-hutangnya alhamdulillah sudah ketutup semua,” pungkasnya.car cover honda civic 2010анализ обратных ссылок

Leave a Reply

comment-avatar

*