Ternyata Luna Maya Pernah Punya Pacar Seorang Penjual Siomay Di Bali

Ternyata Luna Maya Pernah Punya Pacar Seorang Penjual Siomay Di Bali

JAKARTA – Luna Maya hanya bisa pasrah ketika teman-temannya di acara musik Dahsyat, Rabu, (10/9/2014), yang disiarkan secara langsung di RCTI, mengolok-olok. Sebab, ia dipertemukan dengan Opik, mantan pacarnya ketika masih remaja.

Ia dan Opik diminta duduk dalam suasana menyerupai makan malam. Hanya ada satu meja dan dua kursi yang terbuat dari kayu. Mereka duduk dalam posisi berhadapan. Ada dua piring siomay di hidangkan di meja.

Dikisahkan Opik, ia hanya berpacaran singkat dengan Luna selama satu bulan. Mereka kemudian putus kontak saat Luna meninggalkan Bali. 

"Aku cari-cari enggak ketemu. Gerobak semua aku jual buat ke Jakarta, tapi aku cari-cari enggak ketemu," ujar Opik. Luna pun terlihat canggung dan malu dengan kisah masa lalunya. "Ya iyalah, aku lapar, jadi bilang begitu (pacaran)," ujar mantan kekasih Ariel. 

Di sesi berikutnya, ada momen saat Opik mengaku pernah menyuapi Luna. Uya Kuya kemudian meminta Opik menyuapi Luna yang nampak dongkol karena digoda terus. Meski begitu, Luna tetap mau menerima suapan dari Opik.

Baca Juga :

●   Video Skandal Sex Ariel Dan Sofia Latjuba  

●   Dijodohkan dengan “Ariel”, Luna Maya Kecewa 

●   Luna Maya: Gak Mungkin Nikah Tahun Ini!  

●   Namai fans, Luna Maya sempat khawatir ditegur band Jepang 

●   Luna Maya Dapat Baju Gratis dari Raffi Ahmad 

 

 

Download Video Mesum PNS Bandung

Donwload Film Terbaru dan Terlengkap

Nonton Bioskop Online Kualitas HD

отдых с детьми в африку отзывы Safari in Tanzania

Leave a Reply

comment-avatar

*