Terseret Kasus Samad, Kini Angel Lelga “Semprot” Syahrini

Terseret Kasus Samad, Kini Angel Lelga “Semprot” Syahrini

Angel Lelga enggan dikaitkan dengan kasus pemalsuan dokumen yang melibatkan Ketua KPK non aktif, Abraham Samad.

Nama Angel Lelga sempat disebut oleh Syahrini sebagai teman Feriyani Lim. Menanggapi hal tersebut, mantan istri Rhoma Irama ini bingung mengapa dirinya dikaitkan dengan kasus ini. Angel Lelga justru menegaskan jika dirinya tak mengenal sosok Feriyani.

“Saya bingung, saya jelasin saya enggak tahu ada yang minta foto dengan saya. Saya baru tahu yang bersangkutan saat berita sudah heboh. Saya baru ingat saya pernah foto di suatu event, saya enggak tau Syahrini bawa nama saya. Polisi sudah tahu lah pasti pernah mempelajari, kalau saya pernah foto tapi dia di bawa-bawa,” papar Angel Lelga, saat ditemui di acara Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/2/2015).

Angel menilai perbuatan Syahrini aneh dan tak masuk akal. Mengkaitkan dirinya, pebisnis hijab ini menganggap Syahrini butuh teman saat diperiksa polisi nanti.

“Saya enggak mau ngomong seperti itu, kan ada dasarnya. Kenapa Syahrini dipanggil dan saya tidak, polisi kan pintar. Aneh, masa teman-teman yang foto diboyong semua. Masalah Syahrini mungkin dia butuh teman,” sindirnya. Binary Options Auto Trading miami dade property taxes payment

Leave a Reply

comment-avatar

*