Tips Body Seksi Ala Okky Lukman

Tips Body Seksi Ala Okky Lukman

Tips Body Seksi Ala Okky Lukman

 

Okky Lukman

Okky Lukman

Okky Lukman kini kembali hadir di layar kaca dengan kisah lenong. Kali ini, program komedi bertajuk LENONG REMPONG akan dilakoninya dan tayang di Trans 7. Tentu Okky akan tampil maksimal dalam kisah lenong yang bukan merupakan hal baru baginya.

 

Namun, ada yang baru dari tubuh Okky Lukman. Saat ditemui dalam acara syukuran programnya itu, Okky nampak jauh lebih kurus dari sebelumnya. Apa rahasia Okky hingga  mampu menurunkan berat badannya?

 

 

Okky Tampak Lebih Kurus. KapanLagi.com®

Okky Tampak Lebih Kurus. KapanLagi.com®

 

Okky mengaku dirinya tidak melakukan diet khusus untuk menurunkan berat badannya. Ternyata, ia hanya melakukan hal sederhana seperti mengonsumsi madu, minyak jinten dan berolahraga zumba.

 

Okky juga merasa lebih sadar akan makanan yang harus dikonsumsinya. Ia mulai mengurangi junk-food dan cemilan yang berlebihan. Di samping itu, yang terpenting bagi Okky adalah mensyukuri apa yang ada. Merawat tubuh adalah bagian dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan.

 

“Paling harus bersyukur. Intinya itu aja. Kita diberi kesehatan sama Tuhan. Bangun tidur berdoanya selalu minta kesehatan,” tegas Okky.

 

Hasilnya, kini berat badan Okky turun sekitar 10 Kg. Berat yang awalnya 80 Kg, turun menjadi 69 Kg dalam setahun. Mengenai sang pacar,Okky menegaskan tidak ada tuntutan apapun dari pasangannya terkait berat badan. воронин киев магазины 24option bad reviews

Leave a Reply

comment-avatar

*