Tyara Renata Pacaran Dengan Arifin Putra?

Tyara Renata Pacaran Dengan Arifin Putra?

Tyara Renata Pacaran Dengan Arifin Putra?

Tyara Renata

Tyara Renata

Aktris muda cantik Tyara Renata memang sudah lama tidak kelihatan di layar kaca. Ditemui dalam acara buka bareng anak yatim bersama artis Sinemart di Yayasan Rohmatul Ummah Bekasi, cewek yang pernah main di sinetron LIONTIN ini mengaku sibuk menyelesaikan skripsinya.

“Sebenarnya aku kangen banget (untuk syuting -red). Walaupun aku bukan cari popularitas, tapi perasaan ingin berakting lagi itu sangat tinggi. Aku di situ juga cari temen, alhamdullillah aku dapet temen banyak dan juga ilmu yang banyak.”

“Aku beberapa bulan ini ngejar skripsi, sekarang aku udah jadi sarjana komunikasi. Udah mulai lega, tanggung jawab untuk keluarga udah rampung, jadi nggak ada beban moral,” ungkapnya.

Ditanya soal puasa, dirinya mengaku puasa kali ini berjalan lancar. “Untungnya aku nggak menyentuh yang namanya obat-obatan, rokok pun enggak, apalagi dunia malam. Itu jadi motivasi tersendiri di bulan Ramadhan. Segala amal akan dilipat gandakan.”

“Hanya aku sendiri sholatnya masih bolong-bolong, makanya nggak usah nyuruh orang lain untuk berbuat baik, ya di situ dulu aku perbaiki.”

Tyara mengaku bahwa hal yang paling berat dalam puasa adalah menahan amarah atau emosi. “Ikhlas juga susah banget. Kadang kita ngomong memaafkan seseorang, tapi hati kita itu belum memaafkan.”

Karena sekarang telah mendapatkan gelar sarjana, Tyara berencana untuk mencari kerja yang disukainya. Namun dia ingat untuk selalu menjaga nama keluarga sehingga dirinya harus tetap menjaga kelakuan dan omongannya.

Disinggung masalah jodoh, Tyara yang masih jomblo ini mengaku akan meniti karir terlebih dahulu. “Tapi untuk nyari pangeran itu selalu ada, lah. Kalau bisa jalan dua-duanya kenapa tidak.”

Pernah juga Tyara dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan Arifin Putra. Namun dia menolak ada hubungan khusus di antara mereka.

“Dia itu sahabat aku kok, tetangga, partner, memang kalau ada acara pergi ama dia. Tapi nggak aneh kan? Apalagi kita satu PH. Kita memang sering curhat, itu biasa. Gue tahu dia orangnya kayak apa, dia juga tahu gue kayak apa.”

Arifin itu menyenangkan, pinter, dan sangat bisa mengerti arti seorang sahabat,” pungkasTyara. Ташкент паркетная доска заработок на интернет казино

Leave a Reply

comment-avatar

*