Tyas Mirasih: Kita Putus Bukan Masalah Materi

Tyas Mirasih: Kita Putus Bukan Masalah Materi

Tyas Mirasih: Kita Putus Bukan Masalah Materi

Putus menjadi jalan terbaik bagi Tyas Mirasih setelah 9 bulan menjalin hubungan dengan pesepakbola Syamsir Alam. Padahal, anggota kesebelasan Sriwijaya FC itu sudah menemui orangtua Tyas untuk meminta sang anak.

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas mengaku ada perbedaan yang prinsip yang membuat mereka memilih berpisah. Namun dirinya menolak membuka alasannya itu. Dia juga membantah kandasnya hubungan mereka lantaran profesi Syamsir Alam yang tidak menjanjikan.

“Nggak, nggak menilai dari materi. Kita putus bukan masalah itu (bersifat materi). Masalah lain,” jelas Tyas Mirasih saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa (18/11).

Sudah satu bulan Tyas menyandang status single, namun hingga kini tetap santai. Dia mengaku mendapat support dari keluarga, khususnya kedua orangtuanya. Mantan pacar Raffi Ahmad ini pun diwanti-wanti agar mencari pria yang serius dan siap berumah tangga.

“Gue nggak khawatir karena keluarga masih support. Jadi gue santai saja. Cuma mama pesen jangan cari pacar tapi calon suami. Sudah umur 27 harus punya planning,” tandasnya.maxi cosi infant car seat sunshadeавто реклама

Leave a Reply

comment-avatar

*