Ultah Nassar, Musdalifah Kado Jam Tangan Mewah

Ultah Nassar, Musdalifah Kado Jam Tangan Mewah

Tepat di malam ulang tahun Nassar, Musdalifah memberikan kejutan untuk sang suami. Bersama anak-anaknya, ia menemui Nassar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.
Tak hanya surprise dengan kedatangannya yang tanpa sepengetahuan Nassar, Musdalifah juga memberikan sebuah kado untuk sang suami. Dengan beberapa pertimbangan, pengusaha wanita itu memberi jam tangan mewah untuk jebolan KDI tersebut.

“Kadonya jam tangan, merk Gucci. Alasannya, karena aku suka ngaret. Makanya dikasih ini. Terima kasih untuk istri, udah ngasih kado ini,” ujar Nassar, Senin (5/1).

“Biar tahu waktu. Nggak ngaret. Bangun subuh, salat,” timpal Musdalifah yang ada di sisinya.
Nassar sendiri tidak mengharapkan kado berupa barang dari siapapun. Ia lebih mengharapkan doa, karena itu sudah lebih dari segala macam benda.

Namun dengan kado yang diberikan anak dan istrinya, Nassar pun mengaku bahagia. Ia berharap bisa memberikan kado untuk mereka nantinya.

“Aku tidak mengharap apa-apa. Yang penting terbaik untuk mereka. Semoga pada saat ultah bunda maupun anak-anak, nanti sayanya masih bisa memberikan kado juga ke mereka, lanjutnya.

Anak Nassar sendiri memberikan kado berupa kacamata untuk ayahnya. Menurutnya, itu adalah harapan bahwa ke depannya ia akan terus melihat ke jalan yang benar, bukan yang gelap.играть бесплатно аппаратыонлайн сканирование на вирусы

Leave a Reply

comment-avatar

*