Umrah di Akhir Tahun, Laudya Cynthia Bella Minta Jodoh

Umrah di Akhir Tahun, Laudya Cynthia Bella Minta Jodoh

Umrah di Akhir Tahun, Laudya Cynthia Bella Minta Jodoh

Rencananya, akhir tahun ini Bella berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Bukan pertama kali dia umrah, tetapi selama ini belum pernah pada pengujung tahun.
“Tanggal 31 Desember berangkat ke Madinah dan dua hari kemudian lanjut ke Mekkah,” ujar Bella.
Ada dua permintaan khusus yang ingin dia panjatkan di sana. “Saya berdoa agar urusan pekerjaan selalu lancar dan Yang Di Atas segera memberikan jodoh untuk saya,” kata Bella serius.
Bella yang selama tahun 2014 membintangi film Haji Backpacker, Tak Kemal Maka Tak Sayang, dan Assalamualaikum Beijing itu tengah berusaha memproduksi film sendiri.
“Ternyata membuat film itu tidak gampang. Banyak sekali yang harus dipersiapkan, mulai dari menyusun cerita, personel, dan kru film hingga memilih siapa saja yang memerankan tokoh-tokohnya,” tutur model dan artis film Laudya Cynthia Bella (26) di Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).
“Lebih mudah tampil di depan kamera ketimbang sibuk di belakang layar yang banyak sekali urusannya,” kata artis asal Bandung ini.
Walau tak mudah, Bella bertekad menyelesaikan karya film tersebut. Untuk itu dia mau belajar berbagai hal dan merasa sangat beruntung karena memiliki teman-teman yang selalu mendukungnya untuk belajar.деревянные запонкиRitmix RT-100

Leave a Reply

comment-avatar

*