Undang Syahrini Sampai Irfan Hakim, Pernikahan Yang Fantastis!

Undang Syahrini Sampai Irfan Hakim, Pernikahan Yang Fantastis!

Baru-baru ini, ada sebuah pernikahan mewah dan fantastis yang digelar di Balikpapan, 8 Maret 2015 lalu. Kenapa bisa dibilang fantastis? Mulai dari artis yang mengisi acara, souvenir, bahkan sampai dekorasi pun benar-benar nggak biasa.
Adalah Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni, pasangan kekasih yang sukses menggelar pernikahan paling fantastis beberapa waktu yang lalu ini. Memakai jasa event organizer milik Rina Gunawan, ternyata pernikahan ini sampai memakai 2 shift untuk acaranya.

“Tamunya yang datang sekitar 5.000an. Acara ini sebenarnya dibagi dua shift, jam 11 siang hingga jam 13.00, dan shift kedua jam 13.30 hingga 16.00. Rencananya, tamu shift pertama pulang dan tamu shift kedua masuk. Nyatanya, tamu shift pertama nggak pulang karena menunggu artis-artis ini, akhirnya mereka bercampur dengan tamu shift kedua. Artisnya ada Syahrini, Ayu Ting Ting, Saipul Jamiell, dan MC-nya Irfan Hakim,” ungkap Rina Gunawan.

Untuk acara yang digelar di Balikpapan Sport and Convention Center ini, Rina Gunawan berkoordinasi dengan pihak dekorasi di Balikpapan untuk mendatangkan dekorasi pelaminan dari Makassar, dan bunga-bungaan sera hiasan dari Jakarta.
Walau begitu, nggak banyak asal-usul yang diketahui Rina Gunawan soal pasangan fantastis ini. Yang dia tahu pasti, pasangan kekasih itu memang banyak memakai jasa artis besar untuk persiapan pernikahannya.

“Saya sih tahunya mereka pengusaha, sebab ada 250 orang kerabatnya yang dipakaikan seragam khusus keluarga. Untuk pengantin, mereka pakai busana Ivan Gunawan dan beberapa designer lagi, yang saya tahu Ivan saja. Untuk make up, mereka memakai jasa yang terbaik seperti Adi Adrian,” lanjut Rina.

Tapi ketika ditanya apakah benar souvenir pernikahan ini adalah sebuah handphone, Rina menegaskan kalau semua anggapan itu salah. Walau menghabiskan dana sampai miliaran rupiah, souvenir acara ini justru berupa paket kecantikan dan kipas.

“Salah, untuk VIP seperangkat meni pedi kecantikan dan yang reguler kipas. Yang pasti miliaran. Kalau pastinya tidak tahu. Kita saja yang dari jakarta termasuk artis, pesawatnya Garuda Indonesia. Hotel tempat kami menginap juga kelas satu. Yang pasti ini event terbesar ketiga saya di Kalimantan,” tutup Rina.buy hookah charcoalsun protection car

Leave a Reply

comment-avatar

*