Unggah Foto seksi, Yati Octavia Dipuji Dan Dicela

Unggah Foto seksi, Yati Octavia Dipuji Dan Dicela

Unggah Foto seksi, Yati Octavia Dipuji Dan Dicela

Yati Octavia

Yati Octavia

Artis peran Yati Octavia (59) menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014). Menurut Yati, sosok Prabowo tegas dan layak memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Untuk meyakinkan teman-temannya mengenai Prabowo, beberapa kali Yati mengunggah foto dirinya bersama Prabowo. Komentar lantas masuk, baik memuji maupun mencelanya.

“Enggak mengajak (memilih Prabowo) secara spesifik, tapi saya sibuk di social mediaFacebook, Twitter. Upload gambar sama Prabowo. Komentar positif ada, walau ada yang zalim,” cerita bintang film Rhoma Irama Berkelana II ini.

Yati mengaku tetap mendukung Prabowo-Hatta dan tidak menghiraukan kampanye hitam terhadap Prabowo.

Black campaign (kampanye hitam), enggak peduli. Mereka (pihak yang meluncurkan kampanye hitam) menyayangkan enggak ada permaisurinya. Kalau permaisuri itu bikin kisruh, percuma juga kan,” ucap Yati.

Yati juga sejalan dengan suaminya, artis peran Pangky Suwito, untuk mendukung Prabowo. Ia berharap, jika Prabowo memimpin negeri ini, kejahatan dan kekerasan terhadap anak dan perempuan bisa dikurangi, bahkan dihilangkan.banc de binary identity theftпокрывало Hyundai

Leave a Reply

comment-avatar

*