Uniknya Penampilan Sia Furler Tutupi Wajah dengan Wig Nyentrik

Uniknya Penampilan Sia Furler Tutupi Wajah dengan Wig Nyentrik

Uniknya Penampilan Sia Furler Tutupi Wajah dengan Wig Nyentrik

Dolby Theatre di Los Angeles menjadi “saksi” kesuksesan Oscar 2015 yang dihelat Minggu (22/2). Usai gelaran akbar tersebut, para selebriti langsung menikmati pesta usai Oscar dalam Vanity Fair.

Sederet para selebriti papan atas Hollywood pun seakan berlomba-lomba memamerkan busana terbaik mereka dalam pesta Vanity Fair Oscar 2015. Namun, rupanya itu tak berlaku bagi Sia Furler.

Sia Furler

Sia Furler

Berbeda dengan para seleb yang tampil dengan busana dan dandanan yang cantik, Sia justru memilih tampil nyentrik. Sesuai dengan imej-nya selama ini, pelantun “Chandelier” tersebut masih tak mau tampil dengan menunjukkan wajahnya.

Sia tampil dengan wig platinum panjang yang dipadu dengan topi hitam. Saking panjangnya, wig tersebut menutupi seluruh wajahnya dan hanya memperlihatkan sebagian lehernya saja.

Sementara untuk busananya, Sia mengenakan pakaian longgar berwarna pastel dan celana panjang dengan warna senada. Tak sendirian, penyanyi berusia 39 tahun ini ternyata hadir bersama sang suami, Erik Anders Lang.

Sia kemudian mengungkap alasan mengapa ingin tampil nyentrik di pesta Oscar. “Kupikir ini akan menjadi lelucon yang lucu, dengan pakaian seperti itu. Dan karena aku tidak ingin kalau datang harus ‘menjual’ jiwa dan tubuhku,” kata Sia singkat.

 

binary options bonus freeкурс валют доллар москва

Leave a Reply

comment-avatar

*