Usai Bertengkar Siti Badriah Mesra lagi

Usai Bertengkar Siti Badriah Mesra lagi

Usai Bertengkar Siti Badriah Mesra lagi
Penyanyi Siti Badriah membenarkan ada ribut-ribut kecil antara dirinya dengan sang pacar, Fahmi. Akan tetapi, hubungan yang sempat menegang itu tak membuat mereka putus. “Kemarin nggak putus, gosip doang. Kemarin memang ada masalah aja,” kata Fahmi bersama kekasihnya itu, saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, beberapa hari lalu. “Ada kesalahpahaman dan sama-sama tidak nerima, jadi yau dahlah,” timpal penyanyi yang akrab disapa Sibad itu.

Sehari setelah kejadian, Sibad rupanya menyusun rencana ‘kabur’ ke Bangkok tanpa sepengetahuan Fahmi untuk menenangkan diri. “Aku sendiri berangkatnya. Aku ke Bangkok nggak bilang sama dia, itu pas kita lagi ribut. Aku jalan sendiri, karena sehari pas ribut itu aku ingin menenangkan diri, jadi ke sana,” ceritanya. Terlanjur beli tiket, Fahmi yang akhirnya tahu rencana Sibad tak bisa berbuat banyak. “Ya mau gimana udah terlanjur dia udah beli tiket, dibatalin nggak mungkin dong,” tutur Fahmi.

Dua minggu dilanda amarah bukan berarti mereka tak saling sapa, komunikasi tetap berjalan, walau lewat ponsel. “Marahan bukan berarti nggak komunikasi, kita tetep bbm-an, telponan,” kata pedangdut berusia 23 tahun itu. “Pas dia ke Bangkok, saya hubungi lewat Skype aja,” tambah Fahmi. Dilingkupi rasa kangen dan masih saling sayang, mereka akhirnya meredam ego masing-masing. “Sekarang udah baikan. Sekarang udah membaik, kayak semula, udah bareng-bareng lagi. Saya telpon dia, ngajak ketemu, ngomong baik-baik. Kangen dia,” kata Fahmi.

Tempat makan favorit menjadi saksi bisu pasangan ini memperbaiki hubungan mereka. “Pas Ami telpon, lagi di mana, kita bersua, dan baikanlah kita. Ketemu di tempat makan favorit kita, abis itu nonton, dan baikan. Karena kita masih saling sayang, masih saling butuhkan, jadi ngalir gitu aja,” balas Sibad.

Setelah hubungan membaik, Sibad dan Fahmi jadi makin mesra dan harmonis. “Makin romantis juga dia. Hampir tiap detik kita ketemu dia selalu bilang, maaf ya I love you. Itu menyentuh aku banget,” ungkap pelantun Brondong Tua itu.

Disinggung hubungan yang lebih serius alias nikah, Fahmi belum terpikir ke arah sana. Pasalnya, adik dari kekasih Zaskia Gotik ini masih kuliah dan menjalani usaha. “Saya masih kuliah, tapi ada usaha sampingan buat jajan. Belum kepikiran, masih jalanin aja,” kata Fahmi. “Kita lagi nabung sedikit-sedikit untuk itu meski cuma seribu, dua ribu,” timpal Sibad.

оптимизация seo продвижениеpsychology of trading brett steenbarger

Leave a Reply

comment-avatar

*