Usai Operasi Tumor Payudara, Baby Margaretha Selektif Pilih Bra

Usai Operasi Tumor Payudara, Baby Margaretha Selektif Pilih Bra

Usai Operasi Tumor Payudara, Baby Margaretha Selektif Pilih Bra
Tak banyak yang tahu jika Baby Margaretha pernah memiliki masalah di payudaranya. Model seksi ini mengaku pernah melakukan operasi pengangkatan tumor di payudaranya. Kejadian itu bermula saat Baby merasakan sakit pada bagian dada kanannya.

Baby Margaretha

Baby Margaretha

Setelah diperiksa, rupanya terdapat benjolan kecil yang merupakan tumor. Tak mau pikir panjang, Baby Margaretha pun langsung melakukan operasi saat itu juga.

“Aku kena tumor jinak di payudara kanan. Waktu SMA kelas 3. Aku nggak tahu apa penyebabnya, keturunan tumor nggak ada, pola hidup juga sehat. Tapi aku bersyukur, ketahuan lebih awal karena lebih baik. Dan sekarang sudah operasi, terangkat, bersih dan aku tenang,” ujar Baby Margaretha, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Selain itu, bintang film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini mengaku selalu memperhatikan aset berharganya tersebut. Supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, Baby jadi lebih selektif ketika membeli bra.

“Itu bisa dari kawatnya yang terlalu kencang jadinya panas. Kalau cupnya kecil terus mengangkat, di kamera keliatan gede banget, nggak deh. Karena pakai yang begitu, justru nggak bagus, sirkulasi darah nggak lancar, jadi panas,” tandas Baby Margaretha.дешевая реклама в интернетеЗарядные устройства

Leave a Reply

comment-avatar

*