Usai ‘Pembantaian’, Ellie Goulding Sebar Foto Topless

Usai ‘Pembantaian’, Ellie Goulding Sebar Foto Topless

Usai 'Pembantaian', Ellie Goulding Sebar Foto Topless

Kali ini, sepertinya memang ada yang ingin ditunjukkanEllie Goulding pada para penggemarnya. Dia pun menyebar foto yang cukup membuat fans terpana.

Lihat saja foto yang diunggahnya lewat akun Twitter beberapa hari lalu ini. Pelantun tembang Burn itu mengunggah foto saat dirinya berada dalam keadaan topless.

Walau berpose nyaris tanpa busana, namun dia berpose memunggungi kamera, sehingga bagian pribadinya tidak terlihat. Wajahnya bahkan tidak terlihat dalam foto tersebut.

Ellie Goulding @ Instagram/Ellie Goulding

 

Selain itu, dia juga menyertakan caption yang cukup eye-catching.Ellie mengungkapkan bahwa dia baru saja mengalami sebuah pembantaian, yang maksudnya mungkin adalah body painting secara gila-gilaan.

Dalam foto tersebut, punggung Ellie memang tampak berwarna-warni. Namun dia tidak menyebutkan apa tepatnya yang membuat punggungnya berubah jadi seperti itu.“Kemarin adalah pembantaian,” tulisnya.

Tentu saja foto tersebut mengundang berbagai reaksi dari fans. Beberapa orang menganggap foto tersebut luar biasa, namun beberapa di antaranya mempertanyakan apa yang terjadi pada Ellie.

фильтрыкупить шины yokohama харьков

Leave a Reply

comment-avatar

*