Victoria Beckham Cuma 24 Jam di Indonesia

Victoria Beckham Cuma 24 Jam di Indonesia

Setelah melalui satu hari di Indonesia, hari ini Victoria Beckham langsung bertolak ke Singapura. Seperti diketahui, ibu empat anak ini tadi malam meresmikan butik On Pedder di Plaza Indonesia.

 

“Dia hanya akan ada di Jakarta selama 24 jam, sangat-sangat singkat dan besok dia akan kembali ke Singapura,” ujar Marketing and Communication Manager On Pedder Candice Ho, Selasa (13/5) malam.

 

Sebelum bertandang ke ibukota Indonesia, istri pesepakbola David Beckham tersebut sempat berada Singapura. Rupanya, masih ada urusan yang membuatnya harus kembali lagi ke sana.

 

Victoria Beckham di Jakarta @KapanLagi.com/Bambang E Ros

“Sebelum ke sini, dia sudah berada di Singapura untuk bertemu dengan para pelanggan On Padder dan fans. Jadi besok (Rabu, 14/5) dia akan kembali lagi ke Singapura untuk melakukan presentasi fashion di depan 500 siswa La Salle, sekolah desain. Setelah itu baru dia akan meninggalkan Asia,” paparnya.

 

Walau kunjungan Victoria terasa singkat namun Ho tetap merasa senang dan bangga karena penyanyi sekaligus desainer itu dapat meluangkan waktu ke Jakarta. Tentunya, hal ini menjadi sebuah kehormatan besar bagi pihaknya.

 

“Kami pun merasa sangat terhormat dia mau datang ke Asia dan bisa bertemu dengan Victoria Beckham,” imbuhnya kemudian tersenyum.

 

Well, sepertinya Victoria patuh sekali pada aturan jam kunjungan yang berlaku di Indonesia, ya! Jangan-jangan dia baru saja membaca papan pengumuman perumahan, yang bertuliskan ‘Tamu harap lapor 1 X 24 jam’. 🙂

заказать поисковую оптимизациюmiami downtown condos

Leave a Reply

comment-avatar

*