Video Artis telanjang Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Video Artis telanjang Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Video Artis telanjang Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU
Masih ingat dengan si kembar Carla dan Melissa Howe? Ya, dua wanita cantik yang dikenal sebagai model Playboy ini meroket namanya setelah berhasil mengencani beberapa pesepakbola kondang.

Video Artis telanjang

Video Artis telanjang

Kini, keduanya kembali membeberkan berita mengejutkan. Seperti dilansir caughtoffside, Carla mengaku pernah mendapat tawaran pesta seks threesome dari bek muda Manchester United, Luke Shaw.

Cerita itu berawal saat Carla sering bertukar pesan singkat atau sms dengan Shaw. Maklum, saat itu Carla mengaku tengah dekat dengan Shaw. Namun, Carla terkejut dengan permintaan tak wajar bek masa depan Inggris itu.

Menurut Carla, bek Iblis Merah itu meminta dia mengajak kembarannya, Melissa, untuk pesta seks threesome. Merasa jijik, Carla langsung menolak tawaran Shaw dan mengaku tak menanggapi lagi bek 19 tahun MU tersebut.

Sebagai catatan, Carla Howe pernah terlibat asmara dengan beberapa pesepakbola kondang seperti Patrice Evra, Ashley Cole dan Mario Balotelli. Sedangkan Melissa juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa artis kondang macam Snoop Dogg.

Terakhir, si kembar ini juga membuat sensasi dengan menggelar pesta bersama bomber Crystal Palace, Marouane Chamakhsun protection car windshieldНакопители информации

Leave a Reply

comment-avatar

*