Video Klip Adele sedot 67 juta viewer

Video Klip Adele sedot 67 juta viewer

Para penikmat musik dunia sepertinya sudah sangat kangen dengan kehadiran Adele. Tak heran, lagu baru Adele begitu dinanti oleh orang banyak.

Hal tersebut terlihat jelas dari viewer di video klip terbaru Adele ‘Hello’. Dalam waktu lima hari, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 67 juta viewer.

Angka tersebut disebut akan terus bertambah dalam beberapa hari ke depan. Selain itu, ‘Hello’ sendiri diprediksi akan menguasai chart Billboard 100.

‘Hello’ sendiri merupakan lagu pertama dirilis dari album baru Adele. Album yang diberi judul ’25’ itu rencananya bakal dirilis pada 20 November mendatang. Sangat membantu sekali.

Sebelum kepastian tanggal perilisannya muncul, ’25’ sempat jadi buah bibir sejak tahun lalu. Berbagai spekulasi sempat muncul soal kapan album tersebut akan dirilis.

Hingga akhirnya, Adele buka suara dan memastikan album barunya itu akan dirilis 20 November mendatang. Rentang waktu dari album terakhir Adele hingga ’25’ memang cukup lama.

Penyanyi asal Inggris itu terakhir merilis album pada 2011 lalu. Saat itu, Adele merilis album ’21’.graco infant car seat sunshadeluxury real estate in miami

Leave a Reply

comment-avatar

*