Video Seks Nama Kang Gary Disebut – sebut

Video Seks Nama Kang Gary Disebut – sebut

Pada Minggu (30/8/2015) lalu, netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seks yang pelakunya disebut-sebut mirip seorang penyanyi Korea terkenal. Yang tertangkap dalam video, sang penyanyi punya tato di bagian bahu. Dia yang tampak ganteng dan juga keren itu sangat bingung ketika ditanyai para netizen.

Netizen kemudian berspekulasi yang akhirnya memunculkan beberapa nama penyanyi bertato. Salah satunya adalah personel Leessang sekaligus bintang variety show ‘Running Man’ Kang Gary.

Benarkah Gary pelakunya?

Kabar tersebut sampai di manajemen Leessang Company yang kemudian mengeluarkan pernyataan resminya mengenai tuduhan tersebut. Lewat sebuah rilis resmi, mereka menegaskan bahwa pria yang ada dalam video bukanlah Kang Gary.

Alasan yang dikemukakan manajemen adalah posisi tato yang dimiliki pria dalam video tersebut. Pelantun ‘Shower Later’ itu memiliki tato di bagian bahu sebelah kanan sementara tato pria yang ada dalam video ada di sebelah kiri. Bentuk tatonya pun diklaim berbeda oleh manajemen.

Manajemen juga menyebutkan bahwa pria yang ada di dalam video tersebut secara langsung menghubungi Leessang Company. Secara jujur ia mengutarakan rasa khawatirnya kalau-kalau nama Gary tersangkut kasus ini karena komentar netizen dan perihal kemiripan mereka.

Leessang Company akan menindak tegas oknum yang mengunggah dan mengedarkan video tersebut. Manajemen juga berharap netizen berhenti menyebarkan gambar dari video tersebut dan juga berhenti menyebarkan berita bohong soal Gary.оптимизация сайта стоимостьhookah wholesale distributor

Leave a Reply

comment-avatar

*