Virza Berhasil Kalahkan Al Ghazali di Dahsyatnya Awards 2015

Virza Berhasil Kalahkan Al Ghazali di Dahsyatnya Awards 2015

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virza berhasil meraih penghargaan musik untuk pertama kalinya. Pria yang berkarier sejak 2014 itu, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Pendatang Baru Terdahsyat 2015.’
“Yang jelas bersyukur banget, dan ini pertama buat aku. Respon masyarakat alhamdulillah laporannya bagus, positif. Mudah-mudahan bisa lanjut,” ujar Virzha saat acara ‘Dahsyatnya Awards’, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015).
Penyanyi yang memiliki ciri khas goyang ngengkang selama Indonesian Idol tahun lalu itu, berhasil mengalahkan penyanyi lainnya seperti, Al Ghazali, Husein, Kunto Aji, Randhini, Real, dan The Fatima.
“Semua talent ada porsi masing-masing, semua ada karya dan punya segmen sendiri-sendiri. Segmen Virza mungkin sama Al. Tapi kalau Al sudah lama, mungkin temanya aja yang pendatang baru,” katanya.
Pelantun ‘Aku Lelakimu’ itu pun mengharapkan, semoga penghargaan pertamanya ini bisa menjadi motivasi dia untuk bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi.
“Mudah-mudahan ini enggak jadi yang pertama dan masih ada yang selanjutnya. Selanjutnya aku ada rilis album. Mudah-mudahan ini jadi doa yang baik,” tandasnya.поисковая оптимизация сайтовTEAC SL-D930

Leave a Reply

comment-avatar

*