Vulgar, Video Klip Baru Ariana Grande Tuai Kontroversi

Vulgar, Video Klip Baru Ariana Grande Tuai Kontroversi

elain punya suara yang dahsyat, penyanyi pop Ariana Grande juga dikenal dengan keseksiannya dalam berbusana. Pelantun Dangerous Woman ini pun sepertinya tak masalah jika harus tampil buka-bukaan dalam video klip.

2968E9A400000578-0-image-a-41_1433624468760

Ariana Grande baru saja merilis sebuah hits single yang bisa dibilang memanjakan mata lelaki. Menggaet Nicki Minaj, klip bertajuk Side to Side mengekspos lekuk tubuh kedua artis tersebut.

Lagu bernuansa reggae dan RnB tersebut memang menceritakan tentang hubungan seksual. Dan karena itu juga banyak scene vulgar yang menuai pro kontra dari para viewers.

Beberapa menilai Ariana sudah berubah jauh dari yang dulu mereka kenal. Mereka menyayangkan bakatnya terlalu banyak diekspos dengan hal-hal kontroversial.

Di kubu lain, kolaborasi Ariana Grande dan Nicki Minaj ini mendapat acungan jempol karena musiknya yang catchy. Ariana juga disebut-sebut sebagai ratu pop masa kini.

Sejak dirilis 29 Agustus lalu, video klip Ariana Grande dan Nicki Minaj ini berhasil meraup 20 juta lebih viewers. Apakah menurut kalian klip Side to Side ini terlalu vulgar?

 

Baca Juga

Elesta Apriliana Pilot Cantik asal Indonesia

Kylie Jenner Pamer Bentuk Badan di Intagram

Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali

Leave a Reply

comment-avatar

*