Walau Dibayar Tiga Kali Lipat, Asha Shara Tolak Adegan Hot

Walau Dibayar Tiga Kali Lipat, Asha Shara Tolak Adegan Hot

Walau Dibayar Tiga Kali Lipat, Asha Shara Tolak Adegan Hot
Asha Shara, bintang film keturunan Arab-Aceh itu, tidak hanya meresolusi dirinya untuk mengenakan busana tertutup. Begitu pula soal pekerjaan di dunia akting.

Asha Shara

Asha Shara

Wanita kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 itu, tidak akan menerima tawaran film yang membuatnya harus beradegan hot. Kalaupun ia terlanjur menerimanya, itu dilakukan dengan trik kamera.

“Kissing atau adegan ciuman sih aku nggak pernah mau. Karena aku nggak ngerasa nyaman. Akhirnya, pakai trik kamera. Akting itu harus dari hati,” ucapnya, saat ditemui di kampusnya, Universitas Paramadina, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

Kedua orang tuanya pun selalu melarang jika Asha menerima tawaran film yang membuatnya harus beradegan hot. Menurut orang tuanya, adegan seperti itu tidak pantas dilakukan. Sebab, Indonesia masih memegang teguh budaya timur.

“Aku nggak boleh juga sama keluarga. Kita kan adat timur,” terangnya.

Bintang film ‘Hantu Jeruk Purut’ itu pun menuturkan dirinya pernah mendapat tawaran film dengan bayaran tiga kali lipat lebih besar dari sebelumnya. Namun, ia harus beradegan hot. Tak pelak, ia menolaknya.

“Iya pernah ditawarin. Bayarannya tiga kali lipat. Itu moralitas diri saja,” tandasnya.Солнцезащитный чехол Ford для машиныbanc de binary eu

Leave a Reply

comment-avatar

*