Wanda Hamidah dikabarkan telah menikah lagi dengan pria berusia lebih muda

Wanda Hamidah dikabarkan telah menikah lagi dengan pria berusia lebih muda

Wanda Hamidah dikabarkan telah menikah lagi dengan pria berusia lebih muda
Karena punya banyak kegiatan positif, wajar kiranya kalau kemudian Wanda Hamidah sering berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai layar belakang.

Ya, semenjak remaja, wanita kelahiran 21 September 1977 itu telah menjadi model dan bintang iklan, kemudian saat duduk di bangku kuliah, ia aktif terlibat dalam gerakan perjuangan mahasiswa.

Setelah lulus bangku kuliah, Wanda yang dikenal tak bisa diam dan punya banyak energi, kemudian bergabung dalam sebuah partai besar yang lekat dengan citra reformasi. Aktif terlibat di partai, artis ini kemudian diutus untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta 2009-2014.

Tak cukup sampai di situ, notaris ini juga terlibat dalam banyak sekali kegiatan sosial yang berhubungan dengan anak-anak. Dari sekelumit kisah hidup Wanda tadi, dapat kita mengerti kalau kemudian, beberapa lelaki yang pernah dekat di hatinya, juga datang dari latar belakang berbeda-beda.

Berikut ini, adalah profil tiga lelaki yang pernah punya tempat spesial di hati ibu tiga anak yang masih cantik tersebut:

Cyril Raoul Hakim

Lelaki ini sering dipanggil Chiko oleh teman-teman dekatnya. Ia menghabiskan masa remaja di Australia dan kuliah di Amerika Serikat. Sejak muda, Chico memang telah dipersiapkan untuk meneruskan bisnis orangtua.

Setelah kembali ke Indonesia, pria jangkung dengan perawakan kekar itu aktif dalam kegiatan sebuah partai baru, yang saat itu juga didukung oleh Wanda Hamidah. Cinta keduanya bersemi dan mereka menikah pada September 2001.

Bersama pebisnis restoran dan politikus itu, Wanda hidup bahagia dan dikarunia tiuga anak yang lucu, yakni Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

Namun tak ada kapal yang tak diterpa badai. Rumah tangga Wanda dan Chicko karam para November 2012. Mereka bercerai, namun tetap bertekad kompak untuk membesarkan tiga buah hati tercinta.

Raffi Ahmad

Setelah tak lagi bersama Chiko, Wanda jarang terlihat jalan bersama laki-laki lain. Sifat Wanda yang tertutup mengenai masalah asmara, membuat media sempat terpedaya, tanpa mengetahui bahwa sebenarnya ia menjalan kedekatan khusus dengan aktor sekaligus presenter, Raffi Ahmad.

Raffi sendiri saat itu sedang sedih, karena baru saja putus dengan kekasihnya Yuni Shara. Kedekatan antara Wanda dan Raffi hanya diketahui oleh orang-orang di lingkar terdekat keduanya.

Tak banyak media bisa mengendus kedekatan mereka, sampai akhirnya pada tanggal 27 Januari 2013, saat rumah Raffi digeledah BNN atas dugaan penggunaan narkoba, baru terungkap kebenaran kisah kasih antara keduanya. Sebab di malam yang sama, ternyata ada Wanda sedang main di rumah Raffi, ditemani beberapa rekan dekat mereka.

Di malam itu, saat BNN mencokok Raffi, Wanda yang ada di sana mau tak mau harus ikut ke kantor BNN pusat untuk pemeriksaan. Setelah pengacaranya datang, dan setelah melalui serangkaian tes yang dilakukan membuktikan bahwa wanita ini tak menggunakan narkoba, Wanda dilepas. Setelah kasus ini berlalu, BNN kemudian mengangkat Wanda sebagai duta antinarkoba.

Meski awalnya mereka dekat, namun semenjak insiden penggerebekan itu, hubungan Wanda dan Raffi kian menjauh. Terlebih, setelah kejadian itu berlalu, Chicko tampak mulai memberi perhatian lebih pada mantan istrinya. Keduanya pun diduga akan rujuk kembali, karena dulu saat cerai mereka pun berpisah dengan kondisi baik-baik.

Daniel Patrick

Nama lengkap pria ini adalah Daniel Patrick Hadi Schuldt, yang lahir pada 18 November 1987. Ya, pria blasteran ini lebih muda 10 tahun dari Wanda. Sebelum menjalin kasih asmara dengan selebritas itu, pria yang pernah menjadi bintang iklan produk cokelat ini, konon adalah kekasih salah satu artis Tanah Air.

Kedekatan Wanda dan Daniel mulai tercium media, saat keduanya datang bersama, di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada tanggal 19 Oktober 2014. Saat itu keduanya tampak bergandengan tangan mesra. Namun Wanda buru-buru melepas tangan Daniel saat sadar kamera wartawan mulai mengintai gerak-gerik mereka.

Saat awak media memburu Wanda dengan pertanyaan apakah pria itu kekasihnya, Wanda hanya senyum-senyum. Ia hanya menjawab singkat bahwa mereka saat ini hanya berteman, dan mohon doanya jika jodoh tak akan ke mana.

Kini teka-teki itu pun terjawab, karena bertepatan dengan momen hari kasih sayang kemarin, akhirnya Wanda dan Daniel resmi menikah, pada Sabtu, 14 Februari 2015. Daniel bukanlah politisi seperti Chicko, ia juga bukan selebritas seperti Raffi Ahmad, namun hal itu tampaknya tak memadamkan rasa cinta Wanda, pada pria yang usianya jauh lebih muda darinya ini.

набор керамических кастрюльbritax marathon car seat canopy

Leave a Reply

comment-avatar

*