Will Smith Garap Album Terbaru Bersama Kanye West

Will Smith Garap Album Terbaru Bersama Kanye West

Kalian pasti tak asing dengan nama Will Smith. Kabarnya aktor yang satu ini sedang terlibat dalam sebuah proyek. Tapi tunggu dulu, yang jelas kita tidak sedang membicarakan sebuah film.
Lalu proyek apa yang sedang dikerjakan oleh aktor berikut ini? Tak hanya seorang aktor, Will juga adalah seorang rapper. Proyek barunya kali ini adalah sebuah kolaborasi dengan seorang rapper yang sering diberitakan media: Kanye West.

Sebenarnya kerjasama mereka ini sudah berlangsung lama. Beberapa waktu lalu mereka tertangkap kamera sedang berada dalam sebuah studio di daerah Brazil. Ketika itu Will hanya mengatakan bahwa ia sedang berjalan-jalan dengan Kanye.

Baru-baru ini, Will memberikan pernyataan yang berbeda. Kepada Hollyscoop Will Smith mengatakan bahwa dia telah merekam beberapa lagu baru bersama West. “Kau tahu, aku telah merekam banyak lagu,” ujarnya.
“Aku sudah merekam banyak lagu. Aku belum punya sesuatu yang aku sukai sih, tapi mungkin aku akan merekam 7 atau 8 lagu. Bukan sebuah tujuan, hanya sebatas eksplorasi,” lanjutnya kemudian.

“Aku tidak yakin dengan apa yang aku lakukan, tapi aku sedang mengeksplorasi. Aku sedang merasa sangat kreatif. Anak lelakiku mengatakan bahwa aku harus menulis hal-hal yang tak aku suka. Aku tidak bisa menulis lalu berhenti begitu saja, aku harus terus menulis dan menulis,” lanjut Will Smith.

“Aku tidak pernah bekerja seperti itu sebelumnya, tapi kupikir aku pasti bisa melakukannya,” tuturnya. Will Smith merilis album ke-4 nya pada tahun 2005 lalu. Album tersebut bertajuk LOST AND FOUND.определить тиц и pr сайтаСолнцезащитный чехол Citroen для автомобиля

Leave a Reply

comment-avatar

*