Wow,  Taylor Swift Segera Kalahkan Rekor Band Legendaris!

Wow, Taylor Swift Segera Kalahkan Rekor Band Legendaris!

Fantastis dan fenomenal, rasanya dua kata itulah yang pantas menggambarkan sepak terjang mantan penyanyi country ini. Setelah berubah haluan ke musik pop, kini musik Taylor Swift menyebar seperti wabah.
Bukan cuma itu saja, Taylor Swift pun seolah jadi sosok penguasa berbagai ajang penganugerahan di dunia musik lewat albumnya yang berjudul 1989. Setelah berhasil menembus berbagai rekor musik dunia, kini dia siap kembali menggebrak dengan mengalahkan rekor besar salah satu band legendaris dunia.

Ya, salah satu lagu Taylor Swift yang berjudul You Are In Love resmi bisa diunduh secara gratis dari iTunes. Bukan cuma itu saja, single yang diambil dari album 1989 itu pun berhasil duduk di peringkat 83 Billboard Hot 100 chart.
Berarti, secara resmi 68 single dari Taylor Swift pernah masuk dalam chart Billboard tersebut. Sampai saat ini baru ada 9 musisi yang berhasil membuat rekor seperti itu, dan yang paling dekat untuk Taylor Swift kalahkan adalah pencapaian 71 lagu terbaik The Beatles di Billboard Hot 100 Chart.

Dengan jarak 3 lagu saja, ini berarti pelantun Blank Space itu semakin dekat untuk mencetak rekor baru dalam karir bermusiknya. Asalkan Taylor Swift tetap merilis single yang hits, sudah pasti namanya akan semakin fenomenal di dunia musik.

Setelah The Beatles, Taylor Swift pun kemungkinan merajai dunia musik internasional dengan lagu-lagunya. Yap, karena saat ini cuma 5 lagu lagi yang membuat Taylor Swift belum bisa mengalahkan penyanyi senior wanita terbaik dunia, Aretha Franklin.озеро натрон в танзанииBinary Options Trading Strategy

Leave a Reply

comment-avatar

*