Yunita David Makin Berkembang Di Dunia Hiburan

Yunita David Makin Berkembang Di Dunia Hiburan

Yunita David Makin Berkembang Di Dunia Hiburan

Yunita David

Yunita David

Setelah beruntun bemain dalam tiga film, Untukmu, Kwaliteit 2dan D’Trex serta sejumlah FTV Misteri (produksi Virgo Putra Film_), kini si cantik Yunita Davidmenjajal dunia baru sebagai presenter. Debutnya akan tampil dalam sebuah acara reality show televisi bertajuk Permak Abis yang ditayangkan TV7.

Menurut Yunita, menjadi presenter tak semudah seperti yang dibayangkannya semula. “Ternyata sulit juga. Kalau di sinetron atau film, dialognya memang panjang-panjang. Tapi masih ada reaksi timbal-balik dari lawan mainnya. Sementara saat jadi presenter, saya harus sendirian dan berhadapan langsung dengan kamera,” Katanya.

Dalam acara ini, Yunita sendiri mengaku harus mampu membujuk korban agar mau untuk dipermak. “Saya harus bisa cepat menyesuaikan diri. Karena reaksi korbannya macam-macam. Ada yang nangis, ada yang tidak mau, malah ada cewek yang suaminya marah-marah,” paparnya.

Ditanya soal dunia aktingnya, Yunita mengaku hingga saat ini belum ada tawaran baru. Untuk itu, waktu kosong inilah dimanfaatkan untuk menjajal kemampuannya sebagai seorang presenter. Apalagi kontrak yang ditekennya memang untuk jangka waktu beberapa bulan. Itu sebabnya ia merasa semakin yakin untuk meninggalkan kota kelahirannya, Surabaya, demi menancapkan kakinya di Jakarta.подать объявление в интернете бесплатноwater level rising

Leave a Reply

comment-avatar

*