Zaskia Gotik Buka Suara Soal Kabar Bunuh Diri

Zaskia Gotik Buka Suara Soal Kabar Bunuh Diri

Sukses move on dari Vicky Prasetyo, Zaskia Shinta (Gotik) menemukan pasangan baru bernama Ryan. Tak lama setelah mengumumkan hubungannya, beredar kabar menghebohkan yang menyebut jika penggagas goyang itik itu telah putus.
Parahnya lagi, Zaskia gotik  dikabarkan mencoba bunuh diri hingga dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis karena putus dari Ryan. Guna mendapatkan klarifikasi dari yang bersangkutan, tim reporter pun berbondong-bondong mendatangi pelantun lagu 1000 Alasan itu.

“Hah, kata siapa? Bikin Ketawa aja karena nggak pernah ngelakuin kayak gitu (percobaan bunuh diri). Nggak tahu juga kenapa (digosipin). Sampai orang-orang pada nanya bener nggak sih,” ujar Zaskia ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakbar, hari Senin (9/4).
Ketika terus ditekan mengenai kebenaran gosip itu, Zaskia pun terus mengelak. “Apaan sih, nggak (mencoba bunuh diri). Nggak ada yang bener kabar kayak gitu,” sambung wanita berusia 24 tahun itu.

Alih-alih berbicara mengenai gosip tak jelas, Zaskia lebih memilih tuk bercerita mengenai kesibukannya saat ini. Seperti diketahui, ia baru saja merilis beberapa single terbaru, antara lain Mas Bro dan juga Tarik Selimut.

“(Sibuk) Nyari duit, ngamen-ngamen aja sama promo single baru Tarik Selimut sama Mas Bro. Tapi yang lagi dipromoin banget Tarik Selimut,” pungkasnya.отдых с детьми в африку отзывыclimb mount kilimanjaro cost

Leave a Reply

comment-avatar

*